SIMGAJI

Deskripsi Produk

Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian

SIMGAJI adalah sistem informasi yang dirancang untuk menyempurnakan sistem kepegawaian di lingkungan pemerintahan. Pengelolaan gaji, remunerasi, dan insentif yang dikelola SIMGAJI merupakan bagian yang vital sekaligus inti dari kepegawaian itu sendiri.

Mengapa SIMGAJI ?

Penggunaan SIMGAJI menghindarkan pemerintah dalam kesalahan-kesalahan umum seperti salah perhitungan, masukan ataupun keterlambatan memproses data. Sehingga apabila kesalahan-kesalahan tersebut mampu dieliminasi, maka secara langsung mampu meningkatkan atau minimal mempertahankan kinerja aparatur sipil negara (ASN).

Keunggulan ?

1.       Efektif
Sebagai produk sistem informasi SIMGAJI dirancang sesuai dengan kebutuhan pemerintah daerah berdasarkan tugas, pokok, dan fungsi yang diamanatkan undang-undang dan peraturan yang berlaku. Selain itu teknologi sistem di dalamnya menghasilkan data dan informasi yang akurat. Sehingga secara langsung dapat membantu kerja aparatur sipil negara serta kinerja OPD secara umum.

2.       Efisien
Dari mulai perhitungan, penambahan, pengurangan, perumusan, serta penyusunan tabel dapat terotomatisasi dalam SIMGAJI, sehingga bukan saja waktu yang dapat dihemat namun juga tenaga dan biaya

3.       Adaptif
SIMGAJI dapat dimodifikasi menyesuaikan dengan dinamika pemerintahan terutama yang diakibatkan oleh perubahan ataupun penambahan perundangan dan peraturan yang berlaku

4.       Aman
Penggunaan sistem yang termutakhir dan otorisasi pengguna berlapis membuat SIMGAJI aman dari pelanggaran privasi

5.       Informatif

SIMGAJI menghasilkan beragam laporan yang dibutuhkan secara cepat dan akurat. Laporan yang dihasilkan tidak saja berguna untuk menyelesaikan kewajiban dalam pertanggungjawaban, namun berguna sebagai bahan dalam pengambilan keputusan

6.       Integratif
Mengingat pengelolaan keuangan daerah yang secara global bersifat kesatuan, maka SIMGAJI sengaja diciptakan terbuka untuk berintegrasi dengan produk aplikasi keuangan perusahaan kami

7.       Interoperabilitas

SIMGAJI memiliki kapabilitas antarmuka untuk berinteraksi dan berfungsi dengan produk atau sistem lain tanpa batasan akses atau implementasi

 

Paket Layanan Tambahan

1.       Asistensi
SIMGAJI yang telah terpasang dapat diikuti dengan bantuan layanan akuntan dan implementator dalam rangka menghasilkan laporan yang dibutuhkan dari awal hingga akhir laporan keuangan.

2.       Pelatihan
Kami menyediakan pelatihan untuk memenuhi kebutuhan aparatur sipil negara (ASN) akan peningkatan pemahaman akuntansi keuangan serta penajaman kemampuan mengoperasikan aplikasi akuntansi keuangan dalam rangka kesuksesan menghasilkan pertanggungjawaban pelaporan keuangan pemerintah daerah

3.       Integrasi
Produk aplikasi kami sengaja diciptakan dinamis dan terbuka sehingga mampu beradaptasi dengan kebutuhan yang dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh sebabnya kami menyediakan layanan penggabungan atau peleburan beberapa sistem yang masih produk perusahaan kami kedalam satu paket.

4.       Interoperabilitas
Kami melayani penyambungan akses dari produk sistem kami ke produk sistem lain seperti milik pemerintah pusat misalnya yang antar mukanya (interface) dapat berinteraksi dan berfungsi untuk berbagai keperluan

 

 

Penyediaan Perangkat Keras

-          Server

-          Jaringan LAN

-          Komputer Desktop dan atau laptop

-          Interoperabilitas Antar Jaringan

Back

SIMAKDA

Selengkapnya...

SIADINDA

Selengkapnya...

SIMBAKDA QR CODE

Selengkapnya...

DIGITAL SIGNAGE

Selengkapnya...

SIMGAJI

Selengkapnya...

SIMPEGWEB

Selengkapnya...

E-PLANNING

Selengkapnya...

E-BUDGETING

Selengkapnya...

SPR ANDROID

Selengkapnya...

SIMBLUD

Selengkapnya...

SIMPBB-BPHTB

Selengkapnya...

SIMAKDES

Selengkapnya...

DATA CENTER

Selengkapnya...

ABSENSI ONLINE

Selengkapnya...

MULTIMEDIA DISPLAY INFORMATION

Selengkapnya...

JARKOMDA

Selengkapnya...

FIBER OPTIC

Selengkapnya...

SIM SPR

Selengkapnya...