Deskripsi Produk
Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian
SIMGAJI adalah sistem informasi yang dirancang untuk menyempurnakan sistem kepegawaian di lingkungan pemerintahan. Pengelolaan gaji, remunerasi, dan insentif yang dikelola SIMGAJI merupakan bagian yang vital sekaligus inti dari kepegawaian itu sendiri.
Mengapa SIMGAJI ?
Penggunaan SIMGAJI menghindarkan pemerintah dalam kesalahan-kesalahan umum seperti salah perhitungan, masukan ataupun keterlambatan memproses data. Sehingga apabila kesalahan-kesalahan tersebut mampu dieliminasi, maka secara langsung mampu meningkatkan atau minimal mempertahankan kinerja aparatur sipil negara (ASN).
Keunggulan ?
1.
Efektif
Sebagai produk sistem informasi SIMGAJI dirancang sesuai dengan kebutuhan
pemerintah daerah berdasarkan tugas, pokok, dan fungsi yang diamanatkan
undang-undang dan peraturan yang berlaku. Selain itu teknologi sistem di
dalamnya menghasilkan data dan informasi yang akurat. Sehingga secara langsung
dapat membantu kerja aparatur sipil negara serta kinerja OPD secara umum.
2.
Efisien
Dari mulai perhitungan, penambahan, pengurangan, perumusan, serta penyusunan
tabel dapat terotomatisasi dalam SIMGAJI, sehingga bukan saja waktu yang dapat
dihemat namun juga tenaga dan biaya
3.
Adaptif
SIMGAJI dapat dimodifikasi menyesuaikan dengan dinamika pemerintahan terutama
yang diakibatkan oleh perubahan ataupun penambahan perundangan dan peraturan
yang berlaku
4.
Aman
Penggunaan sistem yang termutakhir dan otorisasi pengguna berlapis membuat SIMGAJI
aman dari pelanggaran privasi
5. Informatif
SIMGAJI menghasilkan beragam laporan yang dibutuhkan secara cepat dan akurat. Laporan yang dihasilkan tidak saja berguna untuk menyelesaikan kewajiban dalam pertanggungjawaban, namun berguna sebagai bahan dalam pengambilan keputusan
6.
Integratif
Mengingat pengelolaan keuangan daerah yang secara global bersifat kesatuan,
maka SIMGAJI sengaja diciptakan terbuka untuk berintegrasi dengan produk
aplikasi keuangan perusahaan kami
7. Interoperabilitas
SIMGAJI memiliki kapabilitas antarmuka untuk berinteraksi dan berfungsi dengan produk atau sistem lain tanpa batasan akses atau implementasi
Paket Layanan Tambahan
1. Asistensi
SIMGAJI yang telah terpasang dapat diikuti dengan bantuan layanan akuntan
dan implementator dalam rangka menghasilkan laporan yang dibutuhkan dari awal
hingga akhir laporan keuangan.
2. Pelatihan
Kami menyediakan pelatihan untuk memenuhi kebutuhan aparatur sipil negara
(ASN) akan peningkatan pemahaman akuntansi keuangan serta penajaman kemampuan
mengoperasikan aplikasi akuntansi keuangan dalam rangka kesuksesan menghasilkan
pertanggungjawaban pelaporan keuangan pemerintah daerah
3. Integrasi
Produk aplikasi kami sengaja diciptakan dinamis dan terbuka sehingga mampu
beradaptasi dengan kebutuhan yang dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh sebabnya
kami menyediakan layanan penggabungan atau peleburan beberapa sistem yang masih
produk perusahaan kami kedalam satu paket.
4.
Interoperabilitas
Kami melayani penyambungan akses dari produk sistem kami ke produk sistem
lain seperti milik pemerintah pusat misalnya yang antar mukanya (interface) dapat berinteraksi dan
berfungsi untuk berbagai keperluan
Penyediaan Perangkat Keras
- Server
- Jaringan LAN
- Komputer Desktop dan atau laptop
- Interoperabilitas Antar Jaringan
Back